Pages

Sabtu, 08 Februari 2014

SURAT LAMARAN PEKERJAAN UMUM

Perihal     : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : tujuh lembar                                                                             Sukabumi, 20 Januari 2012

Yth. Pimpinan PT SURYA ABADI KARYA
Jalan Pelita 333
Sukabumi


Dengan hormat,
Berdasarkan pengumuman yang dimuat pada harian umum Merdeka, tanggal 12 Januari 2012, dengan ini saya berminat mengajukan diri menjadi staf bagian IT di PT Surya Abadi Karya yang Bapak/Ibu pimpin.
Data diri saya sebagai berikut.

Nama                                       : Imat Sopiah
Tempat, tanggal lahir                 : Sukabumi, 13 Mei 1996
Pendidikan terakhir                   : Sarjana Teknik Informatika
                                                  Universitas Indonesia, Jakarta
Alamat                                     : Jalan Siliwangi No. 10 Sukabumi


Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1. satu lembar daftar riwayat hidup
2. satu lembar fotokopi ijazah terakhir
3. satu lembar transkrip nilai
4. satu lembar fotokopi KTP
5. satu lembar pasfoto ukuran 4 x 6 cm
7. satu lembar surat pengalaman kerja

        Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                      Hormat saya



                                                                                                            Ttd
                                                                                                      Imat Sopiah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar